20 August 2015

[Hotel Review] Menginap di Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

Hotel Sahid Gunawangsa ManyarBerkah sekali bisa nyobain tidur di hotel yang mewah. Hotel di Surabaya yang kekinian dan banyak memiliki keunggulan. Waktu itu ada teman dari Jakarta ke Surabaya, saya tawarkan hotel ini, dan kemudian kami menempati hotel Sahid Gunawangsa dalam dua malam. Dan saya pun bergegas, mengungsi dari kos ke hotel. Hotel yang memiliki daya tarik tersemdiri untuk setiap pengunjungnya, apalagi saya dan teman-teman saya

Tiba di hotel, saya dan teman-teman bergegas checkin. Baru memasuki lobby, kami dilayani dengan ramah oleh petugas hotel. Karena pelayanan yang ramah adalah kunci ramainya pengunjung, sah! Saya mendapatkan kamar di lantai 17, kamar 1736. Yang mana hotel ini ada 24 lantai. 



 coffee or tea?


 view Surabaya in the morning


Lantai duapuluh tiga untuk take breakfast, lantai dua untuk kolam renang, dan lantai tujuhbelas untuk bobok. Hehehhe. Saya mendapatkan type kamar Business Class Twinn. Fasilitasnya lengkap sesuai budget yang kami miliki. Di antaranya; Kamar yang berukuran 30 meter persegi, dengan fasilitas dua single bad, TV LCD 32 inch, tambahan dua voucher untuk sarapan, dan apalagi akses wifi yang cepat. Kamar yang saya tempati ini Rp546.000,00- gimana? Untuk bulan Agustus selalu ada promo unntuk harganya. Terpesona tidak dengan promonya? Harga promo di bulan Agustus memang membuat merdeka para traveler ataupun wisatawan yang menginap di sini. 

Bukan hanya itu saja, fasilitas di luar ruangan pun banyak sekali; mulai dari gym, kolam renang pun ada. Hotel Sahid Gunawangsa aksesnya sangat mudah untuk ke mana-mana, apalagi ke tempat wisata ataupun ke mall. Mall terdekat dari Gunawangsa adalah Grand City dengan berkendara membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. 

 view in the morning





Di sini ada juga restaurant yang disediakan, terkenal dengan Orchid Restaurant yang menyajikan makanan pas di lidah seperti saya. Di Orchid restaurant kalian bisa menikmati breakfast dari pukul 06.00 sampai 10.00 pagi. Banyak sekali menu sarapan yang dihidangkan, pagi-pagi sudah bingung mau makan apa, ya di sini tempatnya. Ehe~ Untuk view Orchid restaurant pun sungguh memikat, jika kalian duduk samping jendela, kalian akan disuguhkan suasana Surabaya di pagi hari. Kabut yang tebal hingga menipis dikit demi sedikit. 

Menginap di sini bersama pasangan, teman atau keluarga, tidak menghalangi keseruan kalian. Jadi, jika kalian para traveler mampir ke Surabaya jangan lupa booking hotel di Sahid Gunawangsa Manyar, Surabaya. ^^

Tabik, semoga bermanfaat~


More info
Hotel Gunawangsa Manyar, Surabaya
Jl. Menur Pumpungan no. 62 Surabaya 60118

Telepon (031) 312957272

instagram :gunawangsamanyar




9 comments:

  1. Asyiknya nginap dan bisa menikmati fasilitas hotel tanpa perlu bayar.

    ReplyDelete
  2. Sayang saya batal ikutan PPI dan nginep gratis di hotel karena bentrokan ama agenda travelling yang udah diplanning jauh hari.
    Hotelnya bagus, apalagi kolam renangnya.

    ReplyDelete
  3. bagus reviewnya
    trus ikut nyobain kolam renangnya ga? :p

    ReplyDelete
  4. itu foto "ceritanya diet" dgn foto selanjutnya kenapa kontras makanannya?? *kabuuuuuuur sebelum dilempar omlete ^^v

    ReplyDelete