19 September 2015

Megahnya Festival Layang-layang Surabaya 2015


TAKEN BY ZAEN UDDIN
Megahnya FestivalLayang-layang Surabaya 2015 – Yap, plis jangan anggap Adek nih kayak layang-layang, Bang. Abang seenak hati tarik ulur hati Adek, ciyat! Jadi, gengs gini nih. Surabaya pada Sabtu, 12 September 2015 kemarin Surabaya punya hajat. Yeay, seperti tahun tahun sebelumnya. Festival layang-layang Surabaya, yang diadakan setiap satu tahun sekali. Kali ini festival layang-layang tersebut diadakan di Long Beach, Pakuwon City. Yeay, bahasa bekennya “Cidek karo Kenjeran, wes golekkono wae, nek akeh uwong ngumbulno layangan, iku berarti Festival layang-layang,” ngoaha *aslisuroboyo.
TERBANG
Jadi, saya Aya Slavina bersyukur banget berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Dan saya ditemani oleh seorang kawula muda dari desa yang pelosoknya di pucuk sana, yaitu Jombang. Ya, saya ditemani oleh artis hits sekaligus travel blogger yang nyebelinnya minta ampun, pengin saya pukul juga nih bocah pake daun semanggi, dia adalah Zaen Uddin biasa dipanggil Alid Abdul. Jauh, men! Bodo amat! Bwek!
GEDE AMAT
Nah, berhubung si Zaen ini gak tahu jalanan kota metropolitan untung aja ada malaikat GPS yang bagi saya menyebalkan. Iya, biasanya saya dibohongi sama GPS ini katanya lurus eh depan saya gang buntu. Kezel, Aya Slavina kezel. Uopo ae! Blam! Ciyat! Okey, jadi kira-kira jam 12 siang kami sudah mendarat dengan sempurna di Pakuwon City. Yang mana Zaen ini ngedumel kelaparan, pergilah kami beli semanggi. Hahh, si Zaen ke Surabaya Cuma beli semanggi, hah? Gak heran. Wehehehe. Setelah kenyang yeay akhirnya bisa hunting foto cantik cantik dari layang-layang. Festival ini didukung penuh oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Surabaya. Acara ini juga diikuti 36 partisipan yang datang dari 17 daerah di Indonesia dan 20 partisipan dari lima negara yakni; Malaysia, Swedia, Singapura, Brunei Darussalam dan Makau. Wahh keren, meenn keren.
DIGANTUNG
MENCARI KEBAHAGIAAN
Wajib kalian tahu, ini festival yang kedelapan belas. Apaa, oh oh ah. Dan hanya berlangsung dalam dua hari, yakni Sabtu dan Minggu. Yeay, akhirnya bisa kencan cantik sama Zaen. Yippi. Ehe. Ya gak papa saya gak bisa hadir waktu hari pertama yang penting masih bisa dating di hari kedua. Hihi. Pada acara ini juga ada panitia yang sebar-sebar lollipop ke anak kecil yang imut nan lucu, kayak saya. Jadi, loilipop itu dimasukkan ke boneka, kemudian bonekanya digantung. Dan, anak-anak yang imut itu, mendongak ke atas nungguin lollipop jatuh. Ih, gemes!
ZAEN UDDIN DARI UJUNG DESA
IKAN TERBANG
Nah, pokoknya gitu kehadiran saya dalam Festival layang-layang. Semoga acara selanjutnya bisa lebih lancar, mewah, oke, dan wow.
Baih,

Tabik, manis ^ ^


15 comments:

  1. itu deket rumahku eh rumah adikku lo.....*gak_nanya :D

    ReplyDelete
  2. Piye rasane dipukul pake daun semanggi pukul mesrah kah??? Eaaaak ciyat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakka, koyok kucing karo tikus mbakkku

      Delete
  3. 1112 lah ya sm zaen malik, 11 12131415..hehe..

    ReplyDelete
  4. seru banget pasti ya eventnya?
    nice artikel dan salam kenal mbak Aya..:)

    ReplyDelete
  5. Ah elah ternyata bagus juga. Dari taun sebelum2nya sampe sekarang gak pernah sempet ke sini. -____-

    ReplyDelete
  6. Kemarin rencana ke sana. Tp akunya KO total. Padahal wes planning bawa layangan dewe sm Arya :(

    ReplyDelete
  7. Foto kita berdua kok nggak dipajang beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan beb nanti banyak yang iri -_-

      Delete
  8. Wuih... Gede bgt layang2 pausnya....

    ReplyDelete