28 October 2015

[Blogger Camp Indonesia #Day1] – Tauzia Blogger Tour Menuju Yello Hotel


Blogger SurabayaBerkesempatan Tauzia Blogger Tour ke Yello Hotel, blogger tour ke Yello Hotel ini adalah satu rangkaian acara Blogger Camp Indonesia 2015. Bermula kumpul di Yello Hotel, Jemursari Surabaya pada pukul 14:00 WIB semua pasukan doyan ngeblog dari berbagai daerah, ada yang dari Surabaya, Madura, Malang, Sidoharjo, Lamongan berkumpul di Meeting room, Yello Hotel.

Lobby Yello Hotel Jemursari
Kami pun baur, (baur; menyatu, gak geng-gengan), karena kami blogger jadi bersosialisasi satu sama lain, kenalan, kemudian sayang. *abaikan* Dan kami pun disambut ramah oleh pihak Yello Hotel, bukan hanya itu lho kami juga diajak keliling-keliling melihat hotel yang baru dan apik ini. Oke sip, ini hotel yang bener-bener ciamik yang saya kunjungi. Kenapa? Karena kuning, hihihiih. Eh, Yello Hotel ada singkatannya lho, “Yes Hello, Yello”. Yello, yello, yello, ooo, oo, oo, you can see my yelllo, oo. Lahh
wall of expression
Nah, saya pun langsung turun ke lobby yang serba kuning, kemudian melihat arsitektur yang unik, dengan mural yang lucu dan gemesin. Eits, di depan lobby juga ada wall of expression. Di wall tersebut, pengunjung bisa membubuhkan tanda tangannya untuk kenang-kenangan di Yello hotel. Selain itu juga ada netzone, guna untuk yang membutuhkan internet akses, atau bagi kalian yang ingin memainkan game online, eits ada fasilitasnya juga lho. Nah, begitu juga ada ‘Chill Spot’ spot ini guna untuk tempat santai, atau kumpul bareng teman, keluarga, pacar, yang jomblo pun bisa kok, Mblo. Ets, wkwkk. Dan juga tempat ini bagus karena dilengkapi dengan Wi-Fi gratis!
ihir seriusnya
Tenang gaes, bukan hanya itu. Di Yello Hotel juga ada ‘Gaming Station’ nahh ini yang paling saya suka. Kemarin saya main game, joget-joget ala ala di tempat bermain yang kayak di mall, dann menang. Wkwkwk. Biasa, saya kan jago joget. Joget aja bisa menang, apalagi dapet hati Abang, eaa.
Wok 'n' Tok Restaurant
Nah, selain ‘gaming station’ masih ada juga restaurant yang tak kalah keren. What, saya suka banget sama konsep restaurant ini, ala ala vintage suka banget! Dihasi dengan lampu yang digantung rapi dan unik, di samping itu juga kita bisa menikmati hidangan di out door dengan menikmati pemandangan Surabaya. Hihihi, asal jangan ‘dewean’ ya, kayak orang hilang. Uhuk.
cakep tempatnya
what a menu today?
waow
Nah, setelah muter-muter di spot yang unik-unik kami juga menuju salah satu kamar yang ada di Yello Hotel. O, ya kalo nginep ke sini jangan lupa telepon temen buat bilang kalau kamar yang ada di Yello keren. Tenang, jaringan di sini okey kok, apalagi kalau pakai Indosat Love. Biar temen kalian juga ikutan nginep di sini, karena kamarnya benar-benar keren. Nah kamar di sini berjumlah 150 kamar, hotel bintang tiga ini antimainstream, tidak ada type kamar. Cuma yang membedakan adalah bed-nya. Dan, ada juga kamar yang memiliki connection door. Nah, jadi enak kan kalau nyewa buat keluarga kamu dan keluarga mertua. Lahh. Selain itu, di setiap kamar juga memiliki quotes yang menarik. Kalau kalian mau tidur, atau bangun pasti membacanya, dan untuk meningkatkan energy positif. Yapp, nyaman banget.
kamar 220
ngeksis sebelum menuju ke taman dayu
Nah, gimana? Keren kan, rangkaian acara #Bloggercampid ini? Huehe. Setelah ngeksis di sini berjam-jam kita pun selanjutnya tak lupa ngeksis ke acara blogger camp di Taman Dayu, Pandaan buat nyari ilmu dari pemateri yang kecenya kebangetan. Oya gaes, rangkaian acara blogger camp ini juga diliput oleh Net Media, lho. Bagi yang pengin kepo bisa cekidot nonton NET atau kalau ketinggalan, masih bisa dilihat di Youtube, Wihiirr, aseekk aseek.
Dan, acara selanjutnya meluncur ke Taman Dayu menggunakan Blue Bird, ngeeng.


Tabik, Manis ^ ^

13 comments:

  1. apik yo hotele..kuning2 seger Ay...kerasan aku nginep nengkono :)

    ReplyDelete
  2. hotelnya asik bangetttt.... keceh

    ReplyDelete
  3. Wih ada fotoku.... meluncuuuuurrrrr hehehe

    ReplyDelete
  4. Mau situ lagi yuk ay joged2 di gaming stasionnya yukk

    ReplyDelete
  5. Cakep banget hotelnya...seger ngeliatnya. Kapan ya bisa main ke surabaya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak itu hotel baru, mampir yuk ehehe

      Delete
  6. aku hampir gak pernah nginep di hotel kalo di sby lha wong ada rumah ahah.. tapi seru warnanya kuning kece dan gak norak

    ReplyDelete
  7. biasanya kalo bloggercamp itu kegiatan intinya apa aja sih ?

    ReplyDelete
  8. kereenn yaahh hotelnya, nyaman banget kelihatannya..
    btw, foto yg terakhir itu eksis ama Cewek Bergingsul yaah? #NiarNingrum?? :)

    ReplyDelete