17 October 2015

RoCA Restaurant Surabaya, Cocok untuk Kongko Cantik

RoCA Restaurant
RoCA Restaurant Surabaya, gengs sudah pernah dengar bukan restaurant yang satu ini. Restaurant ini terletak di Jl.  Jl. Dr. Soetomo no. 79-81 Surabaya. Saya juga baru denger, CMIW. Ehe. Alkisah saya dan beberapa blogger Surabaya yang memasuki Artotel, dan menyusuri beberapa ruangan di Artotel, dan wow banget lah bagi saya karena kagum dengan beberapa coretan yang unik di sini. Nah, sayang kan kalau gak nyicip di Roca Restaurant-nya. Ehehehe. Jika kalian yang baru kali pertama memasuki restaurant ini, jangan kaget kalau desainnya penuh dengan art yang klasik. O, ya jangan lupa selfie dahulu, ehe.
lucunyaa
gandengan yuk, Mas
yummy
tahu campur, siaap disantap
RoCA Restaurant ini dimiliki oleh ARTOTEL, maka dari itu desainnya unik seunik kamu, ea. Terlihat dari papan-papan yang ditulis menggunakan kapur, kemudian lampu yang digantung, meja kursi yang berbda-beda. Eh, bukan hanya itu saja lho, menu di sini masih ada yang menyajikan menu tradisional. Tuh, saya saja masih makan tahu campur, nasi goreng kemangi, bakmi, eaa, laperrr. O, ya untuk masalah rasa, jangan diragukan enak kok, apalagi kalo gratis, ehehhe. Dan untuk masalah harga, ya lumayan lah untuk horangg kaya.
Kalo merasakan nasi goreng kemangi di RoCA Restaurant, enak rasanya goyangin lidah penikmat. Apalagi saya yang kemangi holic, ehehhe. Untuk rasa tahu campur, dan iga bakar, sama! Yummy banget pokoknya. Tempat ini kalau menurut saya cocok untuk bareng teman. Iya, soalnya kalau sendirian kelihatan jomblonya, bwek!
risolnya peengin dikunyahable
uwuwu
Nah, masalah pelayanan nih, saya orangnya sebel kan kalau lagi laper dan nunggunya lama. Untung aja RoCA Restaurant ini pelayananya cepet. Dan mbak masnya juga cakep dan ramah. Jadi pengin bawa pulang, eh. Saran saya sih, jangan cuma nyobain restaurant-nya saja, kalian juga kudu nyobain hotelnya dan bobo unyu di sini. Iya, karena, eleuhh gaes, desainnya itu lho, keren. Gak heran kalau dari luar tangga spiralnya kelihatan unik dan cakep, ehe.
nasgor kemangi
Jadi, gimana menurut kalian untuk RoCA restaurant yang didesain oleh para artist muda ini? Yap, saya berharap ini adalah salah satu tujuan kesekian kalian untuk kulineran dan untuk merasakan restaurant yang memiliki best design.

Total harga
Nasi goreng kemangi teri                              Rp55.000,00
Iga bakar                                                        Rp69.000,00
Soup buntut                                                   Rp78.000,00
Lychee tea                                                      Rp28.000,00

“Makanlah sebelum lapar, berhentilah sebelum kenyang” –

Have nice day, gengs ^ ^

Tabik,


6 comments:

  1. Harganya wow buat kantong sayaah. Suka sama suasananya

    ReplyDelete
  2. Nasgornya kayaknya enak, tapi harganya itu lho, ga nguatin, 55rb... Ada rasa ada harga ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahhah betul rasanya enak mas (lumayan) wkkwkw

      Delete
  3. Waaa enak tuu nasgor kemangi teri. Jadi lingin bikin deh

    ReplyDelete