Powered by Blogger.

Fruttisserie – Tempat Hangout Murah dan Cantik di Surabaya

by - January 19, 2016

Fruttisserie –Tempat Hangout Murah dan Cantik di Surabaya– cari tempat hangout, kopdar, reunion, yang murah, nyaman, dan enak di Surabaya? Di mana? Bukannya di kota ini semuanya mahal, ya? Wah, jangan salah, masih banyak tempat hangout yang murah. Maklum, saya kan suka cari yang murah kalau gak ya gratisan. Duh dasar, otak ngirit. Wakakkakakk.

Berhubung weekend saya bingung mau ke mana apalagi teman-teman saya yang rencana akan datang ke sini, jadi bingung kan pilih café yang cocok untuk hangout bareng. Yes, karena teman-teman saya SMA pada dateng ke Surabaya dan semuanya dari luar kota. Maklum book, eike kan SMA di luar negri, halah iya di dalam negri maksudnya. Garing~ Yaudah saya putuskan untuk mencari tempat yang murah, taraaa akhirnya nemuin Fruttiserie yang menyediakan menu ringan sih kebanyakan, dan kebanyakan juga ke-barat-barat-an. Dan juga banyak yang sehat lho menunya, uwuuwuw.

Tempatnya cozy banget, interiornya lumayan manis, kayak saya. Banyak pigura untuk hiasannya, dan warnanya pun cerah. Dan cocok untuk OOTD. Hiyaaa. Saya di sini lebih memilih menu yang berbahan buah-buahan, maklum sist, diet. Saya pun memilih Fettucini Carb, fuirt pie. Wah, keduanya enakk lho. Apalagi pie-nya jarang-jarangkan ada pie yang full buah segar dengan hiasan kiwi dan strawberry di atasnya.
Selain makan sehat, juga bisa bersenda gurau dengan kawan atau mengerjakan tugas di sini. Oya untuk masalah wifi saya belum tahu karena belum mencoba, biasa gaes paketan saya kan banyak. Halah, riya banget mbak ini wahahahha.

Tenang, di sini ada colokan, toilet, sampai musholla pun ada. Jadi, jangan khawatir tidak nyaman. Sambil menikmati hidangan, playlist-nya pun anak muda banget (kayak saya) halah. Pesan aja bagi kalian yang pesan meja banyak, mending reservasi dulu biar dapat view yang bagus. Memang sih, kafe ini kecil, namun jangan khawatir kalian pasti akan dimanjakan dari banyaknya menu dari Fruttiserie. Dan bagi kalian yang meng-upload makanan atau ketika makan di Fruttiserie ke Instagram kalian akan dapat discount 15%. Yippi, enak kan? Hihihi. Kalau saya sendiri sih, lebih suka juice di sini, heheh. Lidah orang kan beda-beda yes.

Jadi, gimana? Mau weekend di rumah aja, apa mau ngemil sehat? Yaudah langsung saja datang ke Fruttisserie di Jl. Raya Arjuna NO. 15 Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam WIB.

Harga menu yang saya pesan

1.      Cheesy Beefy Burger            Rp22.000
2.      Fettucini Carb                       Rp35.000
3.      Fruit Pie                                 Rp20.000
4.      Mix Fruit +straw                   Rp25.000
5.      Ywberry                                 Rp21.000


Tabik, manis

Semoga bermanfaat ^ ^



You May Also Like

13 komentar

  1. deket pengadilan negeri iku yo Ay?

    AKu pernah liwat... tapi durung nate mampir :)

    ReplyDelete
  2. Patut dicoba kalau lagi berkunjung ke Surabaya nih :-D

    ReplyDelete
  3. Wah cozy juga ya tempatnya. Kalau dilihat fari foto foto nya seru bsnged. Warna dindingg dan ruanganya ada kemiripan dengan Hotel Pop Haris

    ReplyDelete
  4. tempatnya maniss banget ya, jadi pengen kesini ... sayang jauh banget di surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. next time yaa kak semoga bisa ke sini hihihi

      Delete
  5. Wah beneran cozy banget dan keren tempatnya!
    Bisa dikunjungi deh kalo main-main ke Surabaya. Surabaya banyak banget tempat nongkrong, ya. Asik deh XD

    ReplyDelete
  6. Warna ijo orange nya mengingatkan pada hotel harris atau pop

    ReplyDelete