19 January 2016

Cara Mudah Memperhatikan Kesehatan Keluarga

Cara Mudah Memperhatikan Kesehatan Keluarga - Halo, ohya gimana kabar kalian? Wah semoga baik-baik saja yaa. Karena akhir-akhir ini cuaca sangat tidak mendukung, sering hujan, dan kadang juga panasnya minta ampun. Namanya hidup cukup disyukuri, kan ya. Mau cerita nih, sedikit. Saya kan hobi traveling, dan suka juga tuh ngajakin keluarga saya. Kadang, perjalanan itu jauh sekali.

Nah, yang nyupir biasanya Ayah saya sendiri. Usia Ayah saya sudah lumayan tua, namun beliau masih kerap sekali suka nyetir dalam keadaan jauh, namanya juga bawa keluarga berlibur, pasti dikuat-kuatin. Tapi, kadang-kadang suka kasihan lihat Ayah kalau sudah masuk angina karena hawa yang tidak mendukung. Apalagi Adik saya yang kecil gampang mabok kalau naik mobil.


Makanya sebelum berangkat, biasanya Ibu saya memesani saya beli obat dulu di apotek. Duh, mau berangkat jalan-jalan masa harus ke apotek. Coba ya, ada apotek yang tinggal klik, langsung bayar. Nah, saya baru tahu, zaman secanggih ini sudah ada apotek online. Tinggal download aplikasi melalui android, dan klik. Mau obat apa aja, pasti ada. Waowww. Ini nih baru canggih.

Nah caranya gampang nih, tinggal klik apotek online. Dan kalian akan menemukan apotek online prosehat. Kalian tinggal pilih apa aja tuh mau pilih obat apa. Kalau saya sih, sudah mencoba membeli produk P3K  Liburan Dewasa. Yang mana isinya ada antimo, tolak angina, betadine, kassa, rivanol, kapas, counterpain, dan obat-obatan.

Nah, tidak hanya itu, jika kalian melakukan pembelian lebih dari 200 ribu rupiah akan mendapatkan promosehat. Nah, promo sehat ini bisa beli produk-produk untuk baby. Wah, cocok, saya baru punya ponakan yang masih kecil.


Ya  sudah tinggal klik, dan kalian memerlukan produk apa, gaes. Ada pampers mamy poko, ada susu bebelac, dan masih banyak produk yang lainnya. O, ya setelah saya memesan, tinggal bayar via rekening apa, dan tidak sampai seminggu sampe. Wahh, jadi enak, kan? Tidak harus pergi ke apotek, jika dengan aplikasi prosehat saja bisa, dan begitupun tidak perlu pergi ke supermarket jika sudah terdesak. Yippi! Keluarga senang, hati pun tenang. Ehehehhe.

Jadi, gimana? Pengin memudahkan kalian dalam perjalanan, download aplikasinya saja, sungguh mudah, registrasi, klik, bayar, dan hanya menunggu di rumah, sampai deh. Keep simple gaes ^ ^

Jangan lupa follow titter dan instagram @ProSehat

Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^

1 comment:

  1. sek sek..peralatan amunisi kesehatanmu kok koyok mbah-mbah ada salonpas, balsem, counterpain, balsem hahaha

    ReplyDelete