03 January 2016

Lumer Resto Surabaya, Sajian Makanan Western Murah yang Banyak Dikunjungi Anak Muda

Lumer Resto Surabaya, Sajian Makanan Western Murah yang Banyak Dikunjungi Anak Muda – Siapa yang tak kenal anak muda jaman sekarang? Banyak dari mereka yang lidahnya suka mencicipi makanan ala western, dan mau minta murah pula. Emang ada? Hah, jangan salah di Surabaya ada salah satu resto yang menyajikan itu. Dan, harganya pun harga mahasiswa. Wah kalau restonya murah pasti banyak yang meluncur ke TKP salah satunya Lumer Resto yang ada di Surabaya.
Lumer Resto ini menyajikan makanan menu western, dan enak di lidah. Kalian jika ke sini pun pasti tak sabar untuk melahapya. Lumer ini juga salah satu langganan saya ketika nongkrong cantik bareng teman-teman saya. Memang desain di sini kurang menarik, namun tempatnya begitu nyaman. O, ya, di sini juga tidak ada wifi. Kemungkinan besar, si pemiliki juga mengedepankan agar pengunjung fokus ke makanan dan senda gurau si pengunjung. Wah, cukup menarik, bukan?
chicken mozza
chicken katsu bowl
Ada beberapa makanan yang sering saya cicipi, salah satunya steak, yaitu chicken mozza. Chicken Mozza ini sangat lezat, dan bikin ngemut bibir. Lah, iya soalnya nagih apalagi ditambas saus blackpapper. Eits, masih ada chicken snitz, ini adalah seperti chicken katsu. Dan, lezat banget. Nah, ada juga spaghetti sausnya sexy. Wah, kalau yang ini pedasnya terasa, karena memakai bubuk cabai. Tidak hanya itu lho, masih ada juga raice bowl. Yang saya cicipi ini nasi dalam mangkung dengan chicken katsu ditambah wijen disiram dengan saus blackpapper. Wahh, gimana? Udah ngeces belum? Eheheheh.

Minuman andalan saya di sini, yaitu fruit tea lychee. Kenapa sih, milih yang ini? Iya,, soalnya gelasnya gede dan murmer. AHAHAHA. Biasa kantong mahasiswa, cyin. Selain makannya dan minumannya yang enak, pelayanan di sini pun memuaskan. Kenapa gitu? Karena kita tidak akan menunggu lama, pelayanannya cepat. Jadi, wajar kan banyaknya kelebihan makan di sini jika banyak dikunjungi anak muda. Ternyata, bukan anak muda aja, Ibu-ibu pun juga kadang makan di sini. Wajar, karena lumer resto ini masih saudaraan sama Gotri. Hihi.

Jadi, gimana, pengin nongkrong di tempat seperti dan merasakan menu ala western yang murah cocok bagi mahasiswa. Langsung aja ke TKP. Lumer ini ada beberapa  cabangnya di Surabaya;

Jl. Ngagel Jaya Utara no 24 Jawa Timur  dan ada juga di Jl. Kertajaya Indah Tengah H 252 (dekat asrama haji).

Daftar harga menu yang saya pesan

1.      Chicken Snitz             Rp17.500
2.      Chicken Mozza          Rp15.000
3.      Spagehtti Sexy           Rp15.000
4.      Chicken Katsu Bowl  Rp15.000
5.      Fruit Tea Lychee        Rp   6.000
***

Tabik, manis


Semoga bermanfaat ^ ^

18 comments:

  1. Boleh di coba nih mba, klo mampir ke surabaya.. :-)

    ReplyDelete
  2. Kalau di Jakarta harga paling murah untuk makanan kek gitu paling 40rb. Eh, itu di Surabaya harganya masih belasan ribu, yak. :(
    Culik aku ke Surabaya, Mbak Ay :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, itu enaknya di Surabaya Kak Nuii, iye nanti kuculik pake pesawat pribadiku :*

      Delete
  3. Wah boleh dicoba nih. Tapi bukanya dari jam berapa sampe jam berapa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kelupaan ngasih jam bukanya, thanks ya mbak udah diingetin hihihii
      mulai jam 10 sampai 22.00 mbakk yuk dicobaa :D

      Delete
  4. Kalo makanan western dan murah mahbpatut banget dicoba inih. Gak terlalu jauh pula tempatnya dari rumah di surabaya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh hayukkk mas, sekalian ajakin akyuuhh yaa :D

      Delete
  5. Porsinya pas gak yaaa? Hahahaha.. ya sudah, catat dulu. Siapa tau bisa maen ke Surabaya lagi, gk bingung nyari tempat makan yg murmerber (murah meriah bersih).

    ReplyDelete
  6. Entah kenapa aku kok fokus ke spaghetti sexy :/ :'D

    Makanannya keknya enak...

    ReplyDelete
  7. Wow foto-fotonya bikin ngiler tuh, jadi pingin Chicken Mozza. Ini harganya murmer ya.

    ReplyDelete
  8. Mbak pesen teh leci nya satu, chicken mozza satu yaa, kemudian cekikikan di meja makan 🍨🍨🍧🍧

    ReplyDelete