01 March 2016

Hijup.com Akan Menghadirkan Variasi Ciput Kerudung Di Indonesia Muslim Fashion Week Tahun Ini

Dalam ajang terbesar dunia fashion yaitu Indonesia Fashion Week yang akan di selenggarakan di JCC pada tanggal 10-13 maret 2016, hijup.com sebagai industri fashion yang menyediakan busana muslim terlengkap, akan ikut serta dalam perhelatan fashion terbesar tahunan ini. Dengan kategori indonesia fashion week 2016, hijup.com yang melibatkan beberapa designer cantik yang konsisten dengan busana muslimnya seperti Vivi Zubedi, Ria Miranda dan juga Zaskia Sungkar, akan menghadirkan busana muslim untuk perempuan dan juga busana pelengkap hijab lainnya. Dengan mengangkat tema busana tradisi lokal yang digabungkan dengan ide kreatif, akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu sentuhan tradisional yang berkelas internasional.

Dalam kesempatan yang langka ini, hijup.com yang menjadi peserta acara fashion tahunan ini akan menampilkan ciput kerudung dengan model yang variatif. Dengan model ciput yang bervariasi seperti model atau jenis inner ninja, ciput antem, bergo dan masih banyak lagi yang lainnya, dan juga bahan yang nyaman seperti cotton stretch, jersey, spandex dan juga kaos dengan beberapa pilihan warna, bisa Anda nikmati pada acara Indonesia fashion week tahun ini. Dan selebihnya dengan adanya acara seperti ini, bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mengenakan jibab dengan gaya yang rapih, sopan dan nyaman.

Dengan melibatkan para designer muda yang konsisten mengangkat tema busana muslim untuk perempuan, hijup.com memberikan celah dan kemudahan untuk Anda yang berminat untuk berhijab. Dimana hijup.com yang merupakan toko online khusus busana muslim terlengkap, memiliki tujuan agar lebih banyak lagi perempuan muslim mengenakan busana yang menutup aurat dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dengan mengikuti ajang Indonesia fashion week tahun ini, diharapkan bisa menjadi langkah awal untuk mengenalkan busana muslim termasuk busana pelengkap nya seperti ciput atau daleman jilbab karya designer Indonesia, menjadi busana yang bisa diakui dunia. Dan untuk Anda yang ingin memiliki ciput atau daleman jilbab dengan model yang bervariasi dari ketiga perancang busana cantik tersebut, Anda bisa mendapatkan nya di langsung di toko online hijup.com.

3 comments:

  1. Kak ciput iku opo ??? kalo siput aku tau dan aku suka hahaha

    ReplyDelete
  2. wah kamu juga ikutan desain kak ?

    ReplyDelete
  3. Ciput kerudung ni kek gmn yak, penasaran. Cussss ah'..

    ReplyDelete