11 June 2016

The Warna – Rekomendasi Pecinta Sepatu Etnik


The Warna –Rekomendasi Pecinta Sepatu Etnik – Bagi perempuan mempercantik dirinya sendiri adalah sebuah keharusan, untuk membahagiakan pasangan, dan enak dipandang orang lain. Bukan hanya itu, bukankah kerapian itu juga penting bukan bagi kita? Saya sendiri lebih suka dengan gaya yang simple, tidak terlalu menor dalam ber-make-up, dan juga tidak terlalu ribet dalam berpenampilan.

Dalam berpenampilan sendiri saya sekarang lebih menyukai dress yang menutupi paha *sadar diri pantat gue gede* wakakakkaka. Yah pokoknya gitu, dan tidak melulu tentang dress, saya pun menyesuaikan dengan jilbab begitu juga dengan sepatu. Nah, urusan sepatu saya harus memilih yang baik dan benar. Why? Kebayang gak sih, jika kalian jalan dengan sepatu yang tidak nyaman. Kalau tidak nyaman mending saya nyopot sepatu, daripada sok-sokan memakai sepatu yang bagus, mahal, dan tidak nyaman dipakai. Bukankah semua itu memang lebih baik berawal dari kenyamanan? Wahaha.

dayak putih
Jika saya memakai dress, yang feminine, cantik, imut, kece, dan sebangsanya, saya memilih memakai flat shoes yang nyaman, lucu, dan warnanya yang oke. Apalagi kalau jalan sama teman, saya menghindari pakai wedges. Karena sadar diri, takut keseleo. Wekawekaweka. Oya, kadang ngerasa gak sih kalian jenuh dengan sepatu yang polos-polos aja? Nah, kalau saya sendiri lebih suka sepatu yang ada motifnya. Misal seperti sepatu dari @thewarna. Sepatu dari @thewarna ini adalah sepatu motif yang banyak modelnya. Yang bikin lebih kece, ada kombinasi kain tenun khas Indonesia. Cocok banget buat kalian yang cinta Indonesia dan cinta saya.

Nah, sepatu motif dari @thewarna recommended banget untuk kalian pecinta kain tenun daerah.  Jangan khawatir, kini ada sepatu untuk perempuan yang nyaman dan cocok untuk kaki kalian. Ada berbagai macam motif di sini, di antaranya; Kalimantan, Jepara, Lombok, Makassar, Toraja. Aww, tinggal pilih dan beli hihihi.  Jujur saya sudah ngoleksi dua pasang sepatu dari @thewarna yang pertama Dayak putih dan yang kedua jumputan kuning.
Bagaimana pemakaiannya? Nyaman, dan pas di kaki. Kaki saya kan mungil, nomer 38, waktu pesan 38 ya ternyata pas di kaki tidak kekecilan atau kebesaran. Jahitannya halus dan rapi. Jadi gak usah diragukan lagi, kalau mau beli sepatu motif di @thewarna.
jumputan kuning (Palembang)


Pemesanan sepatu motif @thewarna caranya gimana? Halo, zaman sudah canggih jadi kalian gak usah repot, @thewarna dipesan secara online. Sebelum pesan kalian tengok dulu Instagram @thewarna atau @thewarna_catalog, pastika model yang kalian pesan tersedia. Kemudian hubungi adminnya melalui WA/BBM WA/SMS di 0896-2207-6364, BBM: thewarna 5D480725. Nah, muda bukan?


Ayo, cintai produk Indonesia ^ ^


Tabik, semoga bermanfaat




5 comments:

  1. Outfitmu peni tenan.pas dengan sepatunya.Hargane ramah di kantong nggak?

    ReplyDelete
  2. Wuoooooo wuooooo dayak putih, jumputan kuning palembang bikin php *eh :))))

    ReplyDelete
  3. Sepatunya bagus. Muke lo enggak.

    ReplyDelete
  4. suka banget yg item putih.. cantiikk :)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah... Makasih kakak cantik ;) telah melangkah bersama The Warna Indonesia, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua dan Allah senantiasa membalas kebaikan kakak selama ini... Aamiin.. :)

    ReplyDelete