Simply Bed, yang Nyaman untuk Teman Tidur

Saturday, August 19, 2017

Welcome back to my….eh maaf maaf, ini bukan youtube yaa. Hahahah, saking lamanya belum update lagi. Huhuhu. Ya maaf karena saking jauhnya saya pelesir, jadi lupa update. Hfftt, gini nih gak ada yang ngingetin. Nikah yuk, Mas. Ehe. Ngomong perihal nikah pasti banyak banget ya yang dipersiapkan, secara saya sedikit paham tentang pranikah. Ngelihatin Ibu saya yang ngurusin segalal tetek bengeknya orang nikah. Itu masih dari segi Wedding Organizer, belum hal yang lain.
pengen ganti simply bed
Waduh, hal lain yang mana nih? Ya, semisal dari kebutuhan sandang, pangan, papan. Yap kita lihat dari segi tempat tinggal. Mau tinggal di mana setelah menikah. Itu yang sering diperdebatkan semua umat yang mau nikah, ataupun si keluarga. Kalau saya sih, mau di mana aja asal berdua. Lah iya, wong saya anaknya parnoan, penakut pula. Sudah tahu parnoan masih aja hobby lihat film psikopat. Wehe!

Ya, emang sih yang diidamin punya rumah sendiri, dengan kamar yang super besar dan kasur yang nyaman. Biar bisa, ehem. Bukan bukan, mau gimanapun tempatnya, asal bersama orang yang dicintai pasti terasa puas. Eh. Semua itu yang bisa numbuhin kenyamanan sih ya.
Intinya sih dari semuanya gimana kalau memulai dari tempat tidur, ngebayangin aja sih masa udah nikah masih kayak hidup di kosan yang bayarnya nunggak melulu. Apalagi dengan kasur yang sulit diajak kompromi, saya sering banget *tengengen*. Gitulah pokoknya. 
 
launching simply bed
cantik banget
Namun beberapa hari yang lalu saya beruntung banget bisa menghadiri launching kasur, kasur simple yang membuat tidur bisa nyaman, yap “Simply Bed” konon pelopor express bed pertama di Indonesia. Tapi sayang banget, bukan kasur lipat jadi gak bisa dibawa ke mana-mana, namun simple kalau bisa buat kado orang tersayang, atau teman yang nikah. Yottt.
simply bed box
ukuran simply bed
terdapat zipper
Saya pun baru tahu keunikan Simply Bed tersebut, maklum cint seringnya bobo kosan melulu pakai kasur yang standar, gak pernah elus-elus yang empuk dan enak. Apaan ini ehh. Peluncuran express bed yang berada di PTC (Pakuwon Trade Center) Mall, menjelaskan keunggulannya. Than, yang paling unik dari Simply Bad ini di antaranya;

Pertama- Terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kain Strectchtable Knitted begitupun dengan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Ya, namun balik lagi, sesuai pemakaian ya. Kalau setiap hari buat loncat loncat mah jangan minta tahan lama. Hati aja kalau disakitin terus menerus gak awet. Lah.
penampakan simply bed
Kedua – ada yang seru nih, sesuai namanya Simply, selain memberikan kesempurnaan topangan pada tubuh yang ideal, ia pun juga menawrkan kepraktisan yang cerdas, karena dikemas dalam boks karton ukuran kecil (36x36x110cm dan 46x46x110cm), begitupun memiliki roda. Lucu kan, jadi bisa dibawa kemanapun, tapi inget simply bukan karsus lipat. Bukan hanya itu, Simply Bed pun bisa dijadikan kado terindah untuk teman kalian yang menikah.
empuknya tiada tara
Ketiga – kalian bisa mendapatkannya via online juga, wihiii canggih bukan? Kasur yang saat ini tersedia dalam 4 jenis tersebut; kategori single (100&120) dan double (160&180) bisa dipesan di situs www.simplybed.com

Keempat – yang menyenangkan lagi jika unboxing, kasur simply yang awalnya kemps (KEMPES) bisa mengembang dengan sendiri 8 jam, namun kesempurnaannya berada pada 20jam. Meskipun kalian tiduri dalam keadaan belum mengembang, nantinya kasur tersebut tetap mengembang.

Jadi gimana? Mau ditemani tidur dengan simply bed yang bisa bikin nyaman,  serta berkualitas? Yuk ah dipesan!

Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^

You Might Also Like

1 comments

  1. wahh keren banget ya, jadi praktis dan bisa di bawa kemana-mana..

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger