Vidi Vini Vici, Oleh-oleh Surabaya dari Vidi Aldiano

Wednesday, August 09, 2017


Lagi lagi artis buka gerai kue di berbagai kota, dan sekarang Kota Pahlawan salah satunya yang dijadikan sasaran. Kali ini lebih heboh dari Surabaya Patata yang digagas oleh Ria Ricis dan kakaknya, dan Surabaya Snow Cake dari Zaskia Sungkar (adik saya). Ya jelas heboh, wong mantan saya sendiri yang buka. Saya harus support dong *dirajam jamaah* Wahahahhaha. Akhirnya Vidi Aldiano resmi buka gerai kuenya di tempat saya tinggal, ya Vidi Vini Vici lebih tepatnya.
yuklah tacapp
Kenapa gitu namanya Vidi Vini Vici, kenapa bukan Aya dan Vidi? Heloo, siapa elu, Mbak. Jadi Vidi Vini Vici yang artinya Lihat Datang Rasakan, patut kalian coba. Why? Karena kalau dilihat doang ya gak kerasa lah, eaa.

Saya berkesempatan sekali untuk hadir di acara prelaunch cake dari Vidi. Dan bahagia banget nemenin mantan saya manggung, ehehhehe. Wajar lah yaa, udah pisah sama doi lama banget, eh kemarin baru ketemu lagi, wajahnya Vidi tuh mulus banget kayak gak ada pori-porinya. Awkwkwk. Lebih bahagianya bisa melihat mantan mertua saya di atas panggung. *Jaga sikap*
versi mas mantan miring ke kiri
versi miring kanan
Pokoknya pre-launch yang diadakan tanggal 6 Agustus 2017 di Grand City, doi nyanyi beberapa lagu buat saya. (SAYAAAAA???). Maaf maaf, buat kita maksudnya. Dan setelah itu, dengan wajah lugu dan imutnya, dia bagi-bagiin kue ke kami. Yasssh!
Ini dia 5 Varian Vidi Vini Vici yang sudah saya cicipi;

Pertama Cokelat Keju, well ini bolu okey buat kalian yang emang pecinta susu. Kebetulan saya punya teman sekost yang tidak suka susu, jadi untuk kue yang inipun pasti dia nolak. Beda lagi dengan saya yang maniak keju, rasanya sih oke, apalagi di bagian tengah-tengah kue jika dipotong terasa ada remahan biscuit cokelat yang nampol. Daripada penasaran, mending langsung cicipi.
cokelat keju
lemon mint
semua bersatu
Kedua Lemon Mint, nah untuk yang varian ini sih ketara banget ya rasa lemonnya. Yaya dong, masa rasa strawberry. Dan ada harta karunnya nih, alias rasa mint-nya ada di tengah, seperti apa yaa kayak saus mint yang lezat.

Next adalah Varian Red Velvet, nah yang ini nih. Jadi gini, saya phobia straweberry dari dulu, khusus untuk buahnya. Kalau makan buah strawberry, beuh langsung puyeng saya. Wwkwkkw, jangan makannya, lihat buah strawberry yang kata orang merahnya bagus saja, saya tidak suka garis keras. Beda lagi kalau straweberry yang sudah dihancurkan, idola banget saya. Apapun bentuknya. Kayak cake red velvet dari Vidi Vini Vici, saya suka sekali. Memang strawberrynya terasa sampai langit-langit mulut, sampai ketagihan. Kalian pun wajib cicipi juga, biar gak penasaran.

Keempat adalah varian Keju Velvet, untuk rasa yang ini jujur saya kurang suka. Karena keju enaknya campur dengan cokelat. Yaaa, emang bagi saya cokelat keju udah bersatu gak boleh diduakan, halah wkwkkw. Kurang begitu suka bukan berarti gak enak lho. Selera orang beda-beda, sama halnya dulu saya putus sama Vidi dan milih dengan yang lain *kumat nih si Mbak*

Dan yang terakhir, adalah Varian Berry. Wah kalau untuk bolu yang satu ini baunya lumayan wangi, dan bagi saya cukup enak. Tapi buat yang punya diabetes, bisa menguranginya karena cukup manis. Tapi, inget lho buah berry mengandung vitamin C, jadi bolehlah icip-icip dikit biar gak penasaran.
lagi deh fotonya wkkwkw
yummy!
Dan ada kabar gembira buat kalian fansnya Vidi Aldiano. Gerai toko kue Vidi Vini Vici segera dibuka di Jl. Diponegoro 48 pada 17 Agustus. Pas banget kan kalender lagi merah-merahnya. Yuk ah langsung serbu sekitar dengan harga 60ribu rupiah bisa dimakan bareng jamaah. Ehe.

Tabik,

Semoga bermanfaat 😊

You Might Also Like

18 comments

  1. Aku bingung. Keju velvet opo keju coklat ya. Soalnya ga ada ready stok utk dibawa pulang dan dieksplorasi lebih dalam wkwkwk..foto2nya ciamik as always

    ReplyDelete
    Replies
    1. keju cokelat bagiku is the best wkkw

      Delete
  2. Sepertinya enak2 semua nih, variannya juga banyak ya. penasaran pengin icip satu2 hahaha

    ReplyDelete
  3. Sing di bahas vidi opo roti?

    Tapi rotine emang enyaaaaakkk. Aku suka yg lemon.

    ReplyDelete
  4. Hoahahahahah ya ampuunnn ayaaaaa ngikik aku bacanyaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. sekarang bermunculan ya oleh2 kuae artis ya di beberapa kota yg sebetulnay bukan kahs suatu daerah ya, lbh banyak modernnya dibanding khas daerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makannya saya gak nulis oleh-oleh khas, cuma oleh oleh aja :D

      Delete
  6. Kue2 artis makin banyak ya mbk...Surabaya ada 3 ya, irwan,oki,vidi. Bentar lagi siapa ya???hehe...
    Pingin incip lemon mintnya..

    ReplyDelete
  7. Kok fotomu bareng mantan (Vidi) nggak diunggah di sini? buahahahhahha

    ReplyDelete
  8. kaosnya vidi lucu banget,,,mau dong dilemparin bekasnyaaa

    ReplyDelete
  9. Duhhh salah baca salah baca aku malah jd laperrr huhhhu bener bener bikin ngilerrrr

    ReplyDelete
  10. wah.. makin rame aja nih oleh-oleh kekinian artis
    btw, tuh ukuran donatnya seberapa ya?

    ReplyDelete
  11. mau beli tapi harganya lumayan mahal untuk anak kos, beli lapis kukus sby bisa dapat 3 bungkus wkwk

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger