Nite and Day Hotel Surabaya, Si Minimalis yang Unik Ada di Kedungdoro

Friday, October 06, 2017

Nite and Day Hotel Surabaya — begitu yang saya cari di mesin pencarian google. Hotel yang baru saja dibuka pada September lalu, rupanya menarik perhatian saya untuk menikmatinya bersama keluarga. Karena masih baru saja dibuka, sedikit kesulitan mencari titik letaknya. Tapi, bersyukurlah karena GPS menjadikan penyelamat. 
lorong dari setiap sudut kamar
nite & day hotel
Hotel yang berdiri gagah di antara ruko-ruko di daerah Kedungdoro tersebut mencuri perhatian saya dari nama pun dengan bangunannya. Sebelumnya pengin tarik nafas dalam-dalam, yeayyyy akhirnya blissful escape dari kosan.
Disambut ramah oleh receptionist hotel yang ramah, saya memilih pilihan sunny day room untuk bermalam. Hotel yang memiliki 5 lantai tersebut, minimalis tapi tetap unik, gaes. Gak salah nih pilih kamar yang satu ini, tadinya sempet ragu karena lokasi yang kurang strategis, ternyata salah sangka. 

sunny day room

sunny day room
dinding yang fotoable
fasilitas yang oke dari aksen kayu
sendirian aja
nite and day
pouch lucu berisi peralatan mandi

pekerja teks komersial
Nite & Day Hotel salah satu hotel yang manage by Milestone Pasific Hotel Group atau lebih akrab dikenal MPHG. Satu group dengan Maxone Hotel yang ada di Jl. Tidar dan Jl. Dharmahusada. Yeah, I know it, karena dulu pernah sempat bertemu Mrs Awkarin di Maxone hotel, hihihihii, dan memang arsitekturnya hotel tersebut bagus. Meskipun berbeda bintang, bagi saya desain dan bangunannya sama-sama lucu.

Kamar yang saya tempati sungguh menggemaskan, apalagi dengan aksen yang minimalis dan desain yang unik. Di dinding kamar terdapat mural seperti gambar owl and rooster, ternyata ada namanya lho, yaitu Mindy and Mork. Ternyata bukan hanya di kamar saja yang terdapat icon owl, namun di beberapa sudut ruangan, pun beberapa property yang bertema burung hantu.

Sunny day room dengan memimiliki jendela ini rupanya cakep sekali kalau digunakan untuk berswafoto, yak arena cahaya matahari adalah sebaik-baiknya flash hehehhe. Apalagi dilengkapi dengan kursi dan meja dari kayu, terlihat natural sekali. Begitupun dengan dindingnya, lebih seperti ke batu bata putih yang memang terkesan membuat dingin, bukan seperti wallpaper dinding pada umumnya.
lobby hotel
mushola ada di dekat lobby, keren!
meeting room
lounge
Hampir semua fasilitas ada, dari wifi, TV cable, breakfast included, smooking room, restaurant, bahkan nanti akan ada pub untuk di lantai atas, kemudian smooking lounge, spa, tempat rapat yang memiliki kapasitas sekitar 30orang, mushola. Meskipun cuma lima lantai, hotel yang berbintang dua ini sudah menyetarai bintang 4 bagi saya. Jatuh cinta!

Tidak, bukan hanya itu. Restaurant sendiri (baru akan dibuka akhir Oktober atau November) akan diberi fasilitas yang beda pada umumnya. Biasa yang kita temui mengambil sendiri seperti prasmanan, konon nanti makanan untuk pengunjung akan tersedia di meja masing-masing. Dan menu makanannya pun selalu berganti setiap 5 hari sekali, ada menu Indonesia, Japanese, western. Yummy!
bar yang masih tahap renovasi
smooking area
Hotel yang dominan dengan warna abu-abu dan icon burung hantu tersebut memang layak untuk digunakan staycation bersama keluarga, teman, ada sendiri pun ta terlihat jomblo, ehehhehee. Dan menurut saya, ini memang hotel yang harganya standart namun fasilitasnya plus plus. Untuk kamar yang saya sewa ini dengan rate harga 275k. Untuk kamar yang lain bisa disewa dari harga 250-370ribu. Murahhh gaesss. Yuk, langsung booking, dan silakan nikmati kenyamanannya. ^ ^


ALAMAT:

Phone:031-531-9408
rsv: 08853-2000-120

Web: www.niteanddayhotels.com

 Shortips:

  • Bisa untuk staycation bareng keluarga, suami, istri, ataupun kawan
  • Budget hotel yang memiliki fasilitas ciamik
  • Apalagi berada di pusat Kota Surabaya, akses untuk ke tempat wisata seperti Tugu Pahlawan, Jalan Tunjungan, pun dekat. Dan jangan kaget kalau juga dekat dengan wisata kuliner Surabaya; rawon setan, Bubur Ayam Mang Dudung, Lontong balap Pak Gendut, dan lain sebagainya. Begitu juga dekat dengan stasiun kereta api Surabaya, Pasar Turi

Tabik,


Semoga bermanfaat 👄





You Might Also Like

4 comments

  1. ternyata hotel ini adeknya maxone, kaet ngerti :D

    ReplyDelete
  2. Unik banget tampilan kamarnya, minimalis modern....

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger