Pagi dengan CNI Coffee Ginseng, Nostalgia akan Nenek

Saturday, October 28, 2017

Dalam benak di beberapa insan, kopi itu pahit. Sampai saat ini saya teramat kasihan padanya, seakan dijadikan dogma di beberapa pemikiran manusia. Padahal, faktanya bukan seperti itu. Tergantung kopi apa yang kita beli, pesan, seduh, dan rasakan. Saya pribadi lupa, kapan tepatnya jatuh hati pada kopi, ya mungkin sejak SMP-SMA, tapi sayangnya belum mengenal beberapa banyak jenis kopi waktu itu. Beda dengan era sekarang yang selalu tercipta inovasi di setiap kopi.
nikmatnya kopi ginseng dari CNI (Pict by CNI)
Gara-gara nenek, yang setiap bulan hampir menerima paket dari produk langganannya, saya pun sering menerima titipan dari tukang pos. Yang isinya ada obat, mie, cokelat, sampai kopi. Dulu, nenek saya rutin sekali memesan produk-produk tersebut dari CNI. Saya yang masih seumuran anak-anak hanya bisa menyaksikan beliau menyeduh kopi ginseng tiap pagi. Sesekali ia memberi sesendok kopi kepada saya, agar merasakan. Dan saya hanya berucap, “Enak, Nek, mau lagi!”Ya, itu cerita dulu, karena bertambah usianya, jadi untuk saat ini sering pilih-pilih. 

Pagi ini, secangkir kopi ginseng mengingatkan saya akan dirinya. Dulu saya yang masih bocah, dibatasi, bahkan tidak diperbolehkan menyeduhnya, sekarang setiap dua pekan sekali saya bebas menyeduhnya tanpa larangan. Cinta itu kadang rumit, kita yang selalu dilarang-larang, konon untuk kebaikan kita, namun sayang selalu penuh kekangan.

Ya, cerita pagi ini bukan perihal kekangan, namun karena kerinduan saya yang mendalam, dalam secangkir CNI Coffee Gingseng, yang teringat hanya wajah nenek. Begitu cintanya ia dulu terhadap kopi ini, dan sekarang giliran saya. Kopi yang yang terkenal berkasiat tersebut sudah hadir sejak tahun 1994. Kopi Ginseng merupakan olahan kopi dengan terobosan baru. Kopi tersebut akrab disebut juga sebagai kopi herbal alami yang khusus diformulasikan untuk menjaga kesehatan. 
 
Selalu idola (pict by CNI)
Kopi Ginseng terbuat dari biji kopi Arabika dan Robusta yang dihaluskan dan dicampur dengan berbagai bahan ekstrak alam terutama ginseng (pasak bumi). Alasan CNI sendiri memilih ginseng, karena sejak dahulu dipercaya sebagai bahan herbal peningkat stamina tubuh dan dapat meningkatkan kesehatan organ tubuh terutama untuk pria. 

Meskipun gingseng sering dikatakan baik untuk kesehatan pria, untuk perempuan sendiri pun ada. Untuk perempuan sendiri, pun baik bagi kesehatan tubuh, menghangatkan, baik untuk saya yang sering kesakitan ketika menstruasi, pun untuk mencegah kanker payudara. Jadi, oleh sebab itu, setiap dua pecan saya sempatkan menyeduh CNI Coffee Ginseng.

Dengan memadukan kopi yang kaya akan antioksidan dan kafein dengan ginseng yang kaya akan zat aktif pembangkit energi, tentu akan di dapatkan minuman kopi nikmat yang menyehatkan. Bukan hanya itu, Bahan-bahan alami yang diproduksi olehnya dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) atau CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi. 
 
GINSENG COFFFEE (pict by CNI)
Sampai saat ini, untuk mendapatkan CNI Ginseng Coffee bisa langsung ke gerai CNI langsung. Karena cukup mudah untuk memesannya, hanya membuka webnya, memilih produk apa yang kita inginkan, dan melakukan proses pembayaran. Hidup di era sekarang sudah cukup mudah, jadi mencicip kenikmatan Kopi Ginseng sudah mudah, tidak dipersulit.
Kalian juga harus cobain! Selamat menemukan inspirasi di setiap pagi dalam kopimu.

Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^

You Might Also Like

8 comments

  1. Aku pernah minum kopi gingseng di kantor, rasanya menurutku rada aneh ahhahahha.

    ReplyDelete
  2. Kopi ginseng enak banget di tubuh. :D Mau pesan juga ah. :D

    ReplyDelete
  3. Lah masih ada ya CNI? Tak pikir udah kegulung ombak hahaha. Zaman aku masih young bangeeeeeeeeeet produk-produk CNI merajalela.

    ReplyDelete
  4. Bikin seger nemenin saat kerja :)

    ReplyDelete
  5. Kopi gingseng memang sangat oke buat badan2 yang capek. Btw, jadi kangen nenek juga nih

    ReplyDelete
  6. Hmmm, kopinya sih aku bakal suka. Tp kalo udh ditambah ginseng, sepertinya ga bakal ketelan ama aku mba :D. Aku ga suka ama apapun yg rasa jahenya berasa -_- .

    Tapi produk cni yg lain memang bagus2 kok. Aku dulu itu rutin minum spirulinanya...

    ReplyDelete
  7. Buat yg pengen ngopi dgn sensasi berbeda & khasiatnya pas banget yah, kopi ginseng banyak khasiatnya mba heee

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger