Hunting Dessert di Jakarta, Lebih Hemat Pakai Kupon Diskon dari BambiDeal

Wednesday, November 01, 2017


Jakarta, dulu yang masih akrab disebut Batavia, sekarang menjadi kota yang sangat berarti untuk saya. Setiap dua bulan sekali, menyempatkan berkunjung ke sana sesuai jadwal LDR saya. Ya, karena menciptakan hubungan yang baik hanya ada dua solusi; pertama komunikasi, kedua bertemu.

Jakarta bagi saya sudah memberikan arti, apalagi dari segi wisatanya. Dari mulai low class, middle, sampai high class yang harus bayar mahal. Yang paling menyenangkan, mecari yang murah-murah. Seperti berkunjung di Kota Tua. Hanya membayar parkir, saya bisa explore Kota Tua sepuasnya. Melihat orang-orang yang rela memakai makeup menjadi hantu, superhero, dan sebagainya, menjadi tontonan yang menarik, dan membayar seikhlasnya. Bukan hanya itu saja, pun saya bisa menyaksikan mereka yang asyik bermain sepeda dan berswafoto. Hidup kok se-menyenangkan ini, ya.
kota tua
Di Jakarta, kalau gak jalan-jalan ya pasti makan-makan. Karena saya sudah lumayan bosan makan ketoprak, karedok, ataupun kerak telur, ini saatnya mencoba yang ngademin lidah, ngenakin hati, cielah. Jadi, gak ada salahnya kan, kalau mencoba makanan mall sekali-kali, weheheh. Mumpung lagi murah, kalau lagi mahal lama-kelamaan tipis kantongku ini. 

Yes! Gara-gara breaking news di lini masa yang lagi heboh, apalagi perihal discount mata saya langsung melek! Jadi, saya pilih dessert dari Sour Sally untuk menemani di sela-sela Jakarta yang lagi macet-macetnya. Karena dari dulu ngidam namanya dessert kekinian itu, selain itu penasaran rasanya seperti apa. Ya di Surabaya pun ada, karena mumpung di Jakarta, gak ada salahnya nyobain di sini. Untuk kali ini gak mau mikir, “Nanti gendut lho” Tenang, saya kan penganut tagline-nya Sour Sally, “Its Fit Not Fat” Asek! 

Kala itu yang saya buru memang si Reguler Black Sakura, yak arena saking ngidamnya sama si black frozen yogurt, konon pertama di dunia. Pecinta yogurt seperti saya bisanya sih nyoba yang putih, kental, manis asem. Kayak hidup. Hea! Ya pastinya totally different, kayak biasanya yang kucoba di lidah, karena yang ini pakai topping peach dan kiwi. Love! And mostly, masih sedikit mirip kayak yogurt biasanya, lembut dan asam, cumasedikit  beda di warna, dan konon yogurt yang satu ini cocok untuk kesehatan, yea!
pict by: sour sally
discountnya gila!
Kebahagiaan kali itu jga dikarenakan Sour Sally yang lagi discount. Yap! kalau banyak yang tanya, kenapa sampai bisa murah? Karena ordernya pun melalui BambiDeal, dan bisa pakai kupon discount sampai 50% off, gimana gak bahagia tuh buat saya yang generasi frozen yogurt. Yaw ajar dong bahagia, karena harga aslinya aja 50k, sure it’s kinda overpice for me yang anak kosan bin LDR-an, huhu. Jadi, diambil kesimpulan, ku harus cermat berhemat dengan voucher diskon

Ya, perlu kalian ketahui di BambiDeal banyak banget kupon discount, tapi kalau lagi traveling kayak gini emang yang dicari adalah discount makanan. Maka dari itu saya rela beli voucher di BambiDeal karena bisa menguntungkan bagi traveler seperti saya. Tahapannya pun sangat mudah;

Tinggal buka webnya BambiDeal.id, kemudian mendaftarkan untuk akun kita, lebih mudah menggunakan email kita. Lalu tinggal pilih lokasi yang kita inginkan, so filter makanan dari harga terendah juga bisa, ahsek! Kalau ada yang mengerti tentang kondisi keuangan gini kan enak ya. Mending kalian buruan cobain pakai kupon discount, karena harga promo cuma sampai 27 November 2017. Tapi, sedihnya nih di Surabaya belum ada, coba ada, pasti anak kosan seperti saya makmur terus ya. Wehehe. Jadi, ke Jakarta emang gak ada sia-sia, pertama bertemunya kaum LDR, kedua dapat kupon diskon. Yes!
Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^

You Might Also Like

1 comments

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger