30 December 2015

Omah Kayu Paralayang Batu Malang, Spot Romantis untuk Melamar Pasangan


Omah Kayu Paralayang Batu Malang, Spot Romantis untuk Melamar Pasangan – siapa yang tak kenal dengan Kota Malang? Daerah yang terkenal sejuk dengan udaranya, dan ditambah orangnya yang ramah-ramah. Bukan sekadar itu saja, Kota Malang juga banyak dikunjungi wisatawan karena pelbagai wisata di dalamnya. Selain wahana, pantai, ada juga yang tak kalah keren yaitu Omah Kayu Paralayang.


Kini, omah kayu yang terletak di Gunung Banyak tepatnya di lokasi Paralayang Kota Wisata Batu Malang sudah dikunjungi banyak wisatwan dari pelbagai daerah. Spot ini cukup unik, kenapa? Karena omah kayu atau yang biasa disebut rumah pohon bisa disinggahi bahkan bisa untuk ditempati hanya menanyakan harga sewanya saja kepada penanggungjawab di sini. Tidak hanya itu, bagi kalian yang ingin bernecana untuk melamar pasangan kalian, sepertinya tempat ini sangat cukup menarik untuk mengatakan “will you marry me”. Bukan hanya untuk melamar saja, di sini juga cukup keren untu foto bersama keluarga, teman, pasangan, bahkan untuk foto prawedding.
mas, buruan, kita jadi prewedd, gak?
Di sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang menarik mata. Kalian bisa melihat hijaunya pepohonan, sejuknya udara Kota Batu, Malang, dan juga bisa melihat rumah-rumah dari atas. Jangan khawatir, wisata omah kayu ini tergolong murah hanya merogoh kocek 5 ribu rupiah saja per-orang. Kalau pengin menginap di sini, bisa mengeluarkan kocek berkisar 350 ribu rupiah per malam. Nah, gimana? Asyik bukan?
gak usah nanya aku yang mana (aku yang moto)

Tidak hanya dimanjakan dengan omah kayu saja, jika kalian ke sini juga bisa menyaksikan wisata gunung banyak atau banyak orang bilang wisata paralayang atau paragliding. Di sini kalian tak hanya sekadar menyaksikan, namun juga bisa merasakan olahraga yang ekstrim tersebut dengan mengeluarkan uang berkisar 350 ribu rupiah. Tenang, ada pemandunya kalian tidak akan tersesat ke jalan yang salah. Ehe. Nah, cocok bukan buat yang mau melamar pasangan kalian dengan menunjukkan aksi kalian ketika melakukan olahraga tersebut.

Di sini, juga tak kalah heboh dengan omah kayu. Kalian yang lagi kesepian akan berbunga-bunga sekaligus sumringah melihat pemandangan alam dengan perpaduan bukit, gunung, hijau-hijauan. Wushh, udaranya seger banget kayak ketemu gebetan. Lah.
gak jadi terbang
akhirnyaa,, tercapai juga (bukan gue)
Ada beberapa tips untuk kalian yang berkunjung ke sini:

1.      Hindari datang ke sini ketika hujan, jelas becek cyin gak ada gojek
2.    Lebih baik menggunakan transportasi motor daripada mobil, karena akses jalan hanya bisa untuk satu mobil
3.      Hindari weekend, karena bakal ramai pengunjung
4.   Jika menuju ke ujung omah kayu, usahakan bawa minum, karena lumayan jauh bagi kalian yang gak suka jalan jauh dan suka capek
5.      Buanglah sampah ke tempatnya dan jangan merusak!

Nah, gimana? Tahun baru 2016 ke mana, nih? Hah? Apa? Di rumah doang? Gak bosen, cyin? Wahahaha, selamat berlibur, muaachhh

Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^



50 comments:

  1. ooh.. masuk lokasi bayar 5ribu yaa.. mayan buat foto2 yo trus aplot di IG :))

    ReplyDelete
  2. Bagusan lagi di Bhakti Alam Pasuruan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah baru denger, mbak, ehhh villa bukan itu?

      Delete
  3. Aaaaah pengin nginep dan main paralayang di situuu... tempatnya keceee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh, iyaa nihh mbak hitss, kudu cobaaain biar macho LHAAA

      Delete
  4. Bagusss tempatnya, Malang semakin eksis nih tempat wisatanya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak makin dipadetin wisatawan :'(

      Delete
  5. View dari atas omah cakeep banget. Kuat kan ya kayunya? Tiba-tiba parno.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha kuat mbak, maksimal 6 orang jangan ratusannnn ahaha :D

      Delete
  6. Buat honey moon lucuk kayaknya hahaha. Honey moon episode ke berapa kek... *pura2 lupa sm trio krucils

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw hanimun bareng anak2 mbak Laaah

      Delete
  7. woow, mantab juga pemandangannya, bisa dimasukin ittinerary klo ke batu

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaaap mass, jangan lupa berkunjung ke omah kayu hihihii

      Delete
  8. Woogh nambah 1 lagi destinasi wisata kalo ke Malang niih :D

    ReplyDelete
  9. terakhir ke Malang ga nyampe sini euy ...
    catet ah kapan2 harus kesini kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. BETULLL mbakk, harus cobain ke siniii :D

      Delete
  10. Pernah lihat liputannya di Net TV, keren yaa spotnya, jadi pengen ke situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, di net ada program melamar, duhh ngiriii :'(

      Delete
  11. di jogja tempat seperti ini, ngga semua sebagus ini sih, juga ada, salah satunya di puncak becici :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jogja ada jugaaa, sepertinya gak sedingin di sini deh mas ihihiihi :D

      Delete
  12. kereeeeennnnn..... jadi pengen poto2an kesana hihihi

    ReplyDelete
  13. Ayaaa...la kapan dirimu dilamarnya ?
    Wkwkwkwkwk...kok wis golek spot sing sip markusip ngene.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak tatit pertanyaannya menohok hatikuuuhhh :'(

      gpp mbak buat planning aja wahahahhak

      Delete
  14. Lihat poto-potonya jadi tertarik ke sana ya. Cuma kayaknya nggak pas buat yang takut ketinggian yaaa. Bisa sekalian uji nyali :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya sih mbak, tp gak tinggi2 bangett mbakk :D

      Delete
  15. Laaaah, aku wingi cuma nang paralayang thok. ora mlebu nang omah kayu-ne Aya.

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAHHH Anda kurang beeruntungg mbakk ahahahha
      mengko ae yooh kapan2 sama akuuh :*

      Delete
  16. Wahhh ini pilihan obyek baru di Batu. Bosen juga berulang kali cuma explore JatimPark dkk, sesekali mo nginep di Omah Kayu ah biar tambah galaw lalu bikin puisi #halah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh betul mas, bosen cyinn pergi ke wahana mulu ahahahha

      Delete
  17. Waaah iya ini yg kemaren diliput di tv, pas aku tonton si Omah Kayu ini emang menggoda minta disambangi banget yaaa.. sebenernya aku penasaran bagian dalem tempat menginapnya seperti apaah, kmrn di tv jg ga diliatin. Aah wishlist nih pengen kesini, fix!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbakk, nggoda banget nih viewnya. Semoga dapat berkunjung ke mariii yaaa :*

      Delete
  18. Ya ampun unik banget ini!
    Wajib kunjung deh kalo ke Malang. Harus perkirakan dulu musim hujannya kapan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, iyaa pokoknya jangan pas musim hujan mbak :*

      Delete
  19. Jadi pengen, siapa tau besok2 bisa nyasar ke sana, heheh

    ReplyDelete
  20. Ya ampuun... ini tempat keren binit. Mudah2an mba Aya dilamar secepatnya yaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbakk kerenn bgt. Bahahahahahhhakk aaamiiinn aamiinnnn

      Delete