07 January 2016

Penggila Kuliner Pedas, Wajib Cobain Kober Mie Setan

Kober Mie Setan Surabaya – Halo pecinta kuliner, hai yang suka membahagiakan perut. Kalian suka menu makanan yang rasanya seperti apa, sih? Asin kah? Pedas kah? Atau manis kah? Kayak manisnya kali pertama bertemu orang yang disayang, deg deg ser. Kali ini Aya Slavina ingin membagikan salah satu tempat terfavorit untuk penggila makanan pedas, apalagi dalam bentuk mie yang bumbunya bikin keringat ngucur. Wah, pas banget nih buat kalian yang ada di Surabaya atau yang mau datang ke Surabaya. Salah satu tempat yang sedang diburu pecinta makanan pedas, yaitu “Kober Mie Setan”.

Saking pedasnya, dan banyak varian menu jadi gak heran kalau Kober Mie Setan ini banyak dikunjungi penggila cabe-cabean. Kalau saya suka sekali pesan mie setan level 2, plis gaes, bukannya saya cemen. Tapi, memang di sini cabenya bikin orang kesetanan. Beli level dua aja rasanya kayak level 4. Buset dah! Tenang, ada yang manis pedas juga kok, pokoknya menunya banyak deh. Selain mie pedas, di sini juga ada dimsum. Dimsum di sini terkenal enak dan murah! Yeahh, saya demen yang murah-murah, apalagi gratis! Lah, wkwkkw.

Dan, uniknya di sini nih, semua menu dengan menggunakan sesuatu yang horror, seperti tuyul, gendruwo, pocong, setan, dan buanyak lagi. Yang gak doyan cabe, mending minggir. Daripada di sini ngos-ngosan cuma ngelap keringat ehehhe. Jadi, jangan kaget kalau di sini yang ngantri panjangnya minta ampun. Tapi, ada tapinya nih gaes. Pelayanan di sini cepet buanget. Wajarlah yaa, kebanyakan pegawainya laki-laki. Ihihihi.
Maka dari itu, untuk tempat di sini juga bersih kok, tapi sayang untuk kalian yang suka keringatan di sini tidak ber-AC tapi cuma pakai kipas angina dan indoor. Tenang, gara-gara kepanasan gak bakal ganggu makan kalian kok, ehehhe. Dan juga kebanyakan yang makan di sini adalah golongan anak muda, karena harganya juga harga mahasiswa. Wushhh, enyakkk kann gaes?

Oya, untuk wifi saya gak tahu ya. Wajar saya ke sini, kan mau makan bukan untuk internetan. Wkwkwkkw, kalau mau internetan mah saya biasanya ke warnet. Lahhh. Jadi, gimana? Kalian penggila [cabe-cabean] mau makan seperti saya di sini? Jangan lupa kunjungi Kober Mie Setan di Jl. Semolowaru V no 5 Surabaya (di atasnya Alfamart) Buka mulai jam 3 sore sampai jam 11 malam WIB. Yuk gaes bawa teman kalian rame-rame biar tambah seru. Ehe.

Daftar harga menu yang saya pesan:

1.      Mie level 2                 Rp8.500,00
2.      Es Genderuwo           Rp9.000,00
3.      Lumpia Ayam            Rp8.500,00
4.      Siomay                       Rp8.500,00


Tabik, manis ^ ^

Semoga bermanfaat





21 comments:

  1. Lah murah-murah yak? hehehe.. kalo di jakarta harganya bisa diatas 10rb itu kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. IHH mahalnyaa pindah sini aja sist wkwkkw

      Delete
  2. dari kemaren cari2 tempatnya tp gk nemu. penasaran sama pedesnya

    ReplyDelete
  3. Eh ya ampun itu harganya murah bangeet yah. Disini bisa lebih dari 15ribuan makanan seperti itu. Apalagi disajikan dengan cantik begitu. Pengeen atuh lah jadi orang surabaya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mbakk tak kira juga mahaal hihih

      Delete
  4. mie setan level 2...kok seperti main game ya....., heran juga ..kok skarang..kuliner yang rame pake nama-nama setan, jangan-jangan benar ada setannya...,entah di tempat makannya, atau di dalam makanannya..hiiiiii
    keep happy blogging always...salam dari makassar-banjarbaru :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa itu yg mengukur kepedasan ahahhaha

      Delete
  5. harganya termasuk murah untuk jajanan yang terbilang rame, saya bilang rame karena kursinya lumayan banyak buat nampung :D btw yang level 2 itu cabenya berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha iyaa banyaak banget pembelinya, wajar kursinya banyak wkwkkw
      gak nnanya kakk level brp wkwkwk

      Delete
  6. waow, harganya murah ya. tapi saya kayaknya perlu makan dua porsi mie biar kenyang. haha. jadi penasaran, pengen coba. abis mkn yang level 2,kmu sakit perut ga? :p
    http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha seporsi aja aku aak habiss mazz

      Delete
    2. kalo aq mesti dua porsi sepertinya, maklum, porsi besar. :p
      makasi infonya. ntar saya cobain deh :)

      Delete
  7. Pengen sih ya nyobain, krn emang demen pedes ... tp ya itu, nti takutnya kepedesan malah ga kemakan haha ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah, iya pertama kali aku juga kayak gitu mbak wkwkwk

      Delete
  8. Ih murah yah harganya. Pantesan ramee.

    ReplyDelete
  9. Murah ya harganya
    sayang ga suka pedes tapi penasaran sama esnya

    ReplyDelete
  10. semenjak perutku di bedah..aku udah nggak boleh makan pedas...hiks...

    ReplyDelete
  11. Makan pedes trus lokasi nya ngak pake ac mah bikin ngembrobos kabeh

    ReplyDelete