03 October 2016

Ada yang Vintage di 0341 VW Gathering Malang


0341 VW Gathering Malang – Berhubung Surabaya macetnya gak karuhan, jadi saya tambatkan hati untuk pergi ke Malang dalam acara VW Gathering di Lapangan Rampal. Event tersebut diselenggarakan pada tanggal 25-26 Oktober 2016. Banyak yang klasik dan antik di sini, wajar jika yang berpartisipasi banyak.

Saya sendiri, kalau bukan karena adek saya yang gemar ngoleksi barang antik, saya gak bakal ke sini. Wahahhaha. Jadi, adek saya (sodara saya) dia punya koleksi beberapa vespa, padahal cewek. Maka dari itu, gak heran kalau dia sering dipanggil ladies scoot dan merupakan selebgram yang followersnya udah banyak. Uhuuyy. Coba klik @amizuhria doakan saja menuju 1M followers. Wohoohoh (skip, gak usah nyeritain dia, gak penting hiks)




Di VW Gathering Malang kemarin, bukan saja ajang bazar kendaraan antik, tapi di sini juga ada banyak acara; seperti band, pertunjukan Topeng Malangan, bazar makanan, kaos, dan banyak lagi. Meskipun Malang diguyur hujan tipis-tipis, tidak menumbangkan semangat komunitas Volkswagen. Pesertanya bukan hanya dari Malang saja lho, seluruh Indonesia. Bahkan ada bule pecinta VW yang nyasar ke acara tersebut. Nah, wajar kalau banyak yang berpartisipasi.

Yang bikin gemas di VW Gathering Malang, VW di sini banyak sekali yang umurnya sudah tua, da nada juga yang sale. Waww, coba tadi bawa duit sekarung, langsung saya beli deh, nyicil. Mayoritas yang datang ke sini, cowok-cowok klasik (itu tujuan utama, nyari cowok klasik) Ibaratkan kayak perempuan yang masuk toko baju bertuliskan merah-merah discount, nah cowok-cowok yang ada di sini keadaannya seperti itu.  Wekawekaweka. Makada dari itu, para pemilik VW combi atau kodok di sini, tidak heran jika menghabiskan uang banyak untuk memodifikasi mobilnya. Tak heran ya, kalau hobi sudah mendarah daging. Hebat!




Saya datang ke sini ketika sore-sore dingin pengin dipeluk. Tidak ada biaya masuk, hanya bayar parker saja. Acara VW Gathering tidak melulu diselenggarakan di Malang sja, namun berpindah-pindah, kalau setahu saya sih setahun sekali berbeda kota. Jadi, buat kalian pecinta VW pasti tahu dong, kapan jadwal tepatnya diadakan gathering lagi, jangan lupa colek saya kalau di Jawa Timur. Wuhohoho

Jadi, kapan ngasih saya mahar berupa VW? Halah halah halah.


Tabik, semoga bermanfaat ^ ^

14 comments:

  1. berusaha mengingat2, ketemu yg kostum gini nggak ya sore itu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah nyesel, belum kenalan. Sepertinya dulu aku kerap mendengar namamu, kalau tidak salah, kamu menang lomba pegipegi. Semoga ingatanku cukup bagus hiihi

      Delete
  2. Aku mau lah bulenya, halaaaah halah :))))

    Di Malang byk bule Ay, kmrn ketemu bule berantem di pinggir jalan wkwkwk *pentingkgsihkomenku*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ngapain ya, bule ke Malang. Padahal gak ada aku :(

      Delete
  3. Duh aku mupeng, Ay :/ Udah lama pengen mobil retro gitu. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli, Mbak. Yang gantungan kunci aja dulu, yang beneran nanti aja wkwkkw

      Delete
  4. Mobilnya kece kece ya, cuma kalo koleksi mobil tua takut kalo tiba tiba macet, so cari yg muda aja Aya, yg emesh emesh #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbaak. perawatannya bikin gemas :((

      Delete
  5. 25-26 Oktober itu salah tuliskah?

    Keren banget buat foto-foto, sayang pas gak di Malang.. btw, itu yg punya volkswafle adek tingkatku,, tuh anaknya yg lagi berdiri pake kaos volkswafle.. *komen gak penting, haha*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, salah ketik. Terima kasih ya, Mbak. Pembaca adalah editor yang baik. Muwah!

      wkwkwkkw whatt seriuss. Salamin yaa wahahaha

      Delete
  6. wah itu vw kodok jadi inget saat lagi ngetren jaman dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak, dulu. Dan, sekarang ngetren kembali hihiihih

      Delete
  7. Mahar miniatur VW piye mba? Heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jahat ah kamu. Gangtungan kunci VW aja, piye? :((

      Delete