19 October 2016

Dapur Kopi By Lyly – Rekomendasi Kafe di Lamongan


Dapur Kopi Lyly – Mencari kafe yang recommended di Lamongan sedikit sulit. Apalagi kota ini lumayan kecil, ya begitulah. Bayangkan saja, dulu ada mall, tapi tutup. Duh, sedih. Esok, akan kubangun seribu mall yang mewah jika ku menjadi bupati kelak. Aaaminin aja, udah. Ini adalah salah satu dari doa baik dan angan-angan yang tinggi sekali. Wahahahhaa.

Jadi, berhubung rumah saya yang tidak jauh dari tengah Kota Lamongan saya beruntung sekali ke mana-mana dekat, hubungan saya aja yang sama dia jauh. HALAH. Oya, di Lamongan kini ada kafe yang recommended nih buat anak muda sampai orangtua. Ya, namanya “Dapur Roti Kopi By Lyly”. Sebenarnya sih kafe ini sudah lama. Namun, saya aja yang baru bisa mampir. Maklum, anak ranatu. Ehe.







Memasuki kafe ini, kalian akan bertemu dengan tangga yang cantik dengan desain yang unik. Perpaduan warna putih dan hitam yang membuat terkesan. Sembari melirik lampu-lampu yang digantung begitu cantik, suasana kafe di sini terlihat sangat fotoable bagi semua usia. Saya sempat kaget, desain yang cantik di Dapur Roti ini, banyak sekali lukisan, miniatur, sofa yang cantik disuguhkan di sini. Pastinya terkesan vintage. Apalagi banyak sekali quotes yang dipajang di dinding mengandung unsur kopi, maka dari itu terkesan cantik.

Bukan hanya itu yang menarik perhatian saya, selain tempat yang unik makanan di sini pun lezat dan menggoyang lidah saya. Ya, wajar di sini ahli bakery, jadi banyak menyuguhkan roti-roti. Eits, jangan salah di samping bakery Lyly juga menyuguhkan beberapa dessert, ada juga nasi goreng Padang, dan ada juga beberapa kuliner khas Lamongan seperti tahu campur, dll. Ntaaap lahh kafenya Lamongan ini.

Menu yang paling saya suka di sini adalah original burger-nya. Saya rasa ini adalah salah satu menu yang murah, dan enak, kenyang! Seriously. Soalnya beberapa kafe yang saya datangi, banyak dari mereka menyuguhkan burger MAHAL! Wkwkwkkw *dasar mbaknya aja yang belum mampu beli* WAHAHAHAHAK. Untuk burger di sini, beef-nya nampol banget, ukurannya pas. Padahal itu yang original, masih ada yang gede lho. Dan, saya kenyang. Wwkwkwk

Masih banyak menu yang lezat sekali, nah buat kalian yang pengin tahu kelezatannya mending langsung aja ke TKP. Hihiii.

Tabik, semoga bermanfaat ^ ^



Alamat

Jl. Sunan Drajat No. 64 Lamongan
Phone 0322-3326555
Instagram: @dapurroti_kopi

Waktu Buka

11.00 – 23.00 WIB

Harga 

French Fries 10k
Molten Cake 15k
Molten Lava Cake 17k
Nachos 13k
Original Burger 16k
Choco Fresty Vanilla 15k
Green Tea Latte 15k
Vanilla Latte 15k





7 comments:

  1. Ini kalau ada di Kudus bisa penuh mbak yang antri kalau tempatnya instagramable begini.. Apalagi kalau makanannya enak ya, sayang orang kadang terlalu takut masuk kafe karena takut biayanya yang mahal, hehe itu aku dink :D

    ReplyDelete
  2. Wah tempatnya asik untuk nongkrong ya mbak. Harga makanan dan minuman pun terjangkau!

    ReplyDelete
  3. Saya juga org Lamongan, tpi belum tahu yg kyak ginian. Patut di coba neh ..... Btw di Lamongan ada satu mall ja langsung tutup krn gak laku, nie malah mau bangun seribu mall, siapa yg mau belanja ????

    ReplyDelete
  4. Whaaa green tea latte 15k? Bahkan ini lebih terjangkau dari di Pekalongan lho. Moga makin banyak kafe hits di sana

    ReplyDelete
  5. Eh, kok murah-murah ya mba. Di Bandung diatas 20k semua rate buat kopi, tempatnya juga keceh hihi

    ReplyDelete
  6. Lamongan bergaya yaa punya cafe hehehe, kalo cafe tahu camour ada ngak /???

    ReplyDelete