Mengekspresikan Diri Bersama Tahapan Xpresi BCA

Sunday, October 23, 2016





MyBCA Experience Bersama Tahapan Xpresi BCA – Mengeskpresikan diri adalah kebiasaan dalam keseharian saya. Mengekspresikan diri tidak melulu beradu kesombongan, menghambur-hamburkan uang, atau sejenisnya. Bagi saya mengekspresikan diri adalah, tidak punya uang kita masih tetap senang alias pura-pura bahagia. Wahahaha. Saya gemar sekali traveling, tapi, saya juga harus memerhatikan kondisi keuangan saya. 

Bicara perihal keuangan, saya yang masih berstatus sebagai anak kuliah dan menjadi anak kos, harus waspada dalam pengeluaran uang. Dulu kali pertama belum memiliki kartu ATM saya cuma berani menyimpan uang di celengan ayam, kalau bukan dengan begitu ya saya titipkan ke Ibu saya. Sampai Ibu saya kesal, dan menyarankan saya untuk membuka rekening. Saya hanya berpikir pasti bakal ribet. Saya pikir-pikir lagi, perkataan Ibu saya, ya membuka rekening! Setelah mencari tahu ATM yang cocok dengan kriteria saya; tidak ribet, praktis, dan saya bebas berekspresi, akhirnya saya tambatkan hati untuk membuat Tahapan Xpresi BCA pada Juni 2015 lalu. Hihii ketahuan banget kan kalau umur ATM saya baru setahun.

Kali pertama saya membuka Tahapan Xpresi BCA di My BCA cabang Grand City Mall Surabaya. Saya diarahkan untuk menuju ruangan, jika membuat di My BCA cara pembuatannya secara video call bersama teller-nya. Dalam pembuatannya tidak memerlukan waktu lama, hanya 10 sampai 15 menit saja Tahapan Xpresi BCA sudah dapat dimiliki. Itu yang membuat saya senang dengan proses pembuatannya.

Kartu Tahapan Xpresi BCA yang lucu sudah di tangan, karena desainnya yang unik dan memang untuk berjiwa muda, jadi saya bebas berekspresi dengan kartu tersebut. Ya, karena saya dasarnya tidak terlalu suka dengan kartu yang terlalu monoton. Jadi, asyik juga kalau Tahapan Xpresi BCA ini banyak pilihan desainnya. Desain pertama yang saya miliki biru muda elegant. 



Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama menggunakan Tahapan Xpresi BCA;

Pertama, banyak sekali promo yang dimiliki Tahapan Xpresi BCA ini. Ada promo discount 50% Alive Museum Ancol, Cashback 50 ribu, welcome gift, gratis voucher belanja blibli. Dari banyaknya promo yang ada pada Tahapan Xpresi BCA, yang paling saya suka nih, ada promo tiket nonton. Maklum saya kan anak kosan bin anak kuliahan, jadi suka banget jika ada promo nonton hahahha. Promo tiket nonton ini ada di semua outlet CGV Blitz, jadi beli satu gratis satu jika memakai Tahapan Xpresi BCA setiap hari Selasa dan Sabtu. Dan, promonya hanya berlangsung dari 1 April – 30 November 2016 (promonya bentar lagi habiss, serbuu ah!).

Kedua, Tahapan Xpresi ini tidak menggunakan buku tabungan. Sesuai pengalaman ketika kehilangan kartu ATM Tahapan Xpresi saya. Bayangin sedang tanggal tua, dan kartu ATM hilang di dompet. *mewek* Saya baru ingat apalagi Tahapan Xpresi BCA ini tidak menggunakan buku tabungan. Saya langsung menelepon call center BCA 1500888. Ternyata gak ribet, meskipun saya gak punya buku tabungan. Cukup saya minta BCA memblokirnya, kemudian saya datang ke My BCA yang dulu pernah saya bikin, dan taraaaa. Saya bisa pilih desain lagi. Aahahhahaha, ini yang paling saya suka bisa ganti desain sesuai selera saya, dan bayarnya pun gak mahal. Asik!

Ganti desain pun sudah terhitung tiga kali, wkwkkwkw. Habis gimana yaaa, Tahapan Xpresi BCA ini desainnya lucu-lucu banget, banyak inovasi juga. Saya sendiri mengganti desain Tahapan Xpresi sampai 3 kali, ya saking gemasnya. Satu karena hilang, satu lagi karena pengin ganti desain. Wwkwkkwkw.


kartu lama vs kartu baru

 kartu baru, temen saya ikut-ikutan wkkw
 
Ketiga, karena desainnya yang lucu saya jadi bisa pilih desain sesuai selera saya. Misal, seperti sekarang yang baru, kartu ATM saya ada foto saya sendiri. Sebenarnya sih, pengin pakai foto saya sama mantan, LAHHHH. Desain yang kali ini saya suka sekali. Why? Lagi-lagi saya pilih warna biru, eits tapi ini sesuai dengan karakter saya banget, hobi traveling. Yeayy, cantik! Apalagi jika setiap transaksi di mall, sering sekali saya terjebak dalam obrolan.
 
Kasir: “Mbak, kok kartu ATM nya lucu banget?”

Saya: “Makasih lho, Mbak,”

Kasir: “Kartunya, Mbak,”

Saya: *hmmmmmm*


Dan, gara-gara kartu ATM saya yang lucunya kebangetan, teman saya pun ikut-ikutan buka rekening di Tahapan Xpresi BCA. Wahahhaah, udah gitu desain kita sama!



Keempat, setiap transaksi tidak ribet. Apalagi dalam pembuatan, hanya membutuhkan KTP/SIM, kemudian 50 ribu rupiah saja untuk setoran awal, saya sudah bisa mendapatkan kartu ATM yang kekinian ini. Dalam penggantian desain pun, apalagi. Potongan penggantian kartu hanya 25 ribu rupiah saja. Jadi, gak usah takut dengan desain yang bagus tapi takut bayarnya juga mahal. Dengan setoran awal sedemikian, saya jadi bebas mengekspresikan diri dengan Tahapan Xpresi BCA saya. 

Bukan hanya itu saja, transaksi juga lebih praktis jika menggunakan internet banking klikbca.com yang mana layanan perbankan elektronik yang aman dan mudah untuk transaksi, maupun cek saldo saja. Enak bukan, cuma tinggal nengok klikbca.com tanpa ke ATM lagi hohoohoh. 

 paling aman menggunakan klikbca.com




Nah, gimana? Asyik bukan menggunakan Tahapan Xpresi BCA? Berekspresi seperti apapun tetap oke, mau belanja online, belanja di mall, Tahapan Xpresi BCA ini memang bikin mudah bertransaksi. Oya, check video berikut melihat saya mengganti desain Tahapan Xpresi BCA di My BCA Grand City Surabaya ^ ^

Tabik, kawan. Semoga bermanfaat. ^ ^


You Might Also Like

22 comments

  1. Hoooo...yg ekspresi ini jg aksesnya sm ya klikbca, penasaran sm kartu ATMnya yg unyu kek aku :)))))

    ReplyDelete
  2. Hallo cewek Alpukat. :D Maaf, ya. Baru sempet mampir lagi. lagi sibuk nggak jelas, kemaren.

    Seneng sih, fasilitas BCA ini makin kece aja. Soalnya, sering ngasi promo tiket nonton. Kan jarang banget, ya, yang ada kek gitu.

    Bolehlah, coba buat rekening BCA. Siapa tau bisa imut kek kartunya.

    *Eh, gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohhh, ayuk ahh pake tahapan xpresi BCA

      Delete
  3. Termasuk mengexpresikan kegalauan yaaa itu makana sehari2 hahaha

    ReplyDelete
  4. Iiih, kerennya dirimuuuu BCA emang keren! Bank kesayangan akuuh :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  5. Yaah.. aku bikin tahapan BCA yang biasa. Kartunya biasa juga. Mainstream

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa, yang penting aku sayang kamu

      Delete
  6. Wah bisa eksis ya kalo pake kartu tahapan BCA, kece...

    ReplyDelete
  7. BCA inovasinya Yahud!
    Seru banget Mba foto-fotonya :)

    ReplyDelete
  8. Aseekkk ada dana buat jalan heppy lagi mbak hehe pizzz.... jng lupa bagi" haseehh pizzz

    ReplyDelete
  9. Aku baru ada tahapan BCA, belum ada yang ini

    ReplyDelete
  10. Aaakk.. Kok lucu lucu amat, jadi pengen bikiinn

    ReplyDelete
  11. Aku jg pakai xpresi, favorit bgt pokoknya hahaha... Tp blm ganti desain nih msh yg lama...

    ReplyDelete
  12. desain kartunya lucu, yg traveler itu

    ReplyDelete
  13. hebat iyaa.. mbak cantik ini gak salah dan cerdas memilih prodak dari bank bca..!? salam kenal ya mbak sama2 memiliki tahapan xpresi..!??

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger