17 October 2016

Tidur Cantik di Artotel Surabaya


Hotel Artotel Surabaya – Dulu saya pernah berkunjung ke Hotel Artotel Surabaya, namun hanya sekadar melihat-lihat saja. Belum sempat merasakan tidur di sana. Nah, sekarang berkesempatan bisa sliping beauty di sana. Hohoho. Dan saya pilih studio 20, ya kalau buat backpackeran its oke kok. 
 
Di studio 20 ini fasilitasnya sesuai kok dengan harganya yang terjangkau kalian bisa lihat harga di traveloka atau sejenisnya, atau bisa langsung telepon juga ke artotel hotel. Untuk yang ukuran saya ini harganya kisaran 550 ribu hihihiih. Ketika memasukin studio 20 saya disuguhkan dengan gambar mural di kamarnya. Jendela yang menghadap ke jalanan. Di studio 20, ada dua pilihan satu bed atau dua bed. Karena saya menginap bersama kawan saya, jadi saya pilih yang dua bed. (maklum kalau tidur kan kadang kaki ke mana-mana wkwkkw). Nah kalau untuk studio 20 saya suka sekali dengan pintu kamar mandi yang terhubung dengan lemari jadi satu. Gilak, itu kaca selfiable banget wkwkwkkwkwkw. 








Oya, di sini juga include breakfast. Yang saya rasakan sarapan di sini, rasanya banyak yang nendang. Pas di lidah, kenyang di perut. Apalagi ada yang baru, di roca restaurant, yess Egg Corner. Dengan harga yang standar, namun untuk menginap, pelayanan, dan makanannya pun oke. 

Oya, di sini banyak tempat fotoable banget. Pertama di tangganya yang berkelok-kelok. Dan masih ada juga di lobby hotel yang ada kursi warna-warninya. Bukan hanya itu,  Artotel adalah hotel seni, jadi di mana-mana selalu ada lukisan atau mural yang terpampang nyata. Eyaa. Di lobby hotel untuk kali ini yang saya temui lukisannya beda dari yang kemarin, ya, bertemakan fauna. Saya lupa kapan pastinya lukisan-lukisan itu diganti dengan yang baru, kalau tidak salah selama tiga bulan sekali baru diganti. Guna agar pengunjung tidak merasa bosan dengan lukisan yang terpampang di sini.




Di Artotel ini sering sekali lho mengadakan event-event yang berbau social, pastinya tidak keluar dari ranah Art. Jadi sering sekali seniman-seniman memajang karyanya di hotel tersebut. Dan, jika kalian tahu bakal ada event yang sangat mewah pada bulan November nanti yang bakal ada pecinta binatang sebagai salah satu tamunya. Makanya kalian stay saja di instagramnya artotel Surabaya atau @artotelsurabaya. Hihihi.


Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^








21 comments:

  1. Itu kamarnya unyu banget, anak anak pasti sukak nginep disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh bener sekali Mbak Prima, cocok untuk anak :*

      Delete
  2. Kamarnya keren, asik buat motret terus nih

    ReplyDelete
  3. Kamarnya unyu, makanannya enak, nikmat mana lagi yg bisa didustakan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi bingung mau pilih tidur, makan, atau foto wkkw

      Delete
  4. pengen nginep sini :D iku tapi bed nya imut banget sih kayak badanku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak, komenmu paling lucu. Tengs ya :))

      Delete
  5. kayanya kalo nginep di sana ga akan bobo, mau selpi2 trus ayaaa.
    ntar kite nginep sono yaaa kalo ke surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. siaaap teh, pesen tiket dulu jangan lupa wkkwkwkw

      Delete
  6. cabangnya di jakarta, juga ada nih mba.. menarik sih memang hotelnya.. dinding luarnya aja udh banyak bgt lukisan nya ..aku udh tertarik pgn staycation di sana sbnrnya, tp msh terhalang krn anak.. kmrn itu cek hotelnya di agoda, dan ditulis g ada pool nya.. makanya kita ga jd book yg itu.. anakku kalo staycation di hotel carinya yg ada kolam renang :D.. kyknya ntr deh, nginep sana kalo mau berduaan ama suami aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya nih, Mbak. Di surabaya belum ada kolam renangnya, sedih :((

      hanimun kedua ya mbak hihihiih, langgeng aamiin

      Delete
  7. Aku suka sama mural mural nya. Pasti banyakan foto dgn berbagai konsep ala ala kalo aku nginep sana.

    Dgn harga sgitu dan fasilitas yg d dpt, worth it ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw iya cari yang mahalan, biar dpt yang cucok eheeee

      Delete
  8. Artotel Jakara yang udah. Nanti kalau main surabaya lagi, aku mau coba ah. Kemarin di Maxone udah nyaman banget.

    ReplyDelete
  9. Keren ya hotelnya. Bisa buat staycation dengan keluarga

    ReplyDelete